Skip to main content

Just A Feeling by Maroon5

Tumben yaa,,saya niat banget nge-blog :p
Soalnya mood saya lagi gak enak akhir-akhir ini. Jadi, mending kalo gak baca novel, ngetwit, dan akhirnya saya ingat dengan BLOG saya :D :D :D udah lama gak posting disini^^

Kalo posting-postingan saya yang lama pake bahasa Inggris (kemInggris, sok british gitu) yang grammernya kacau balau, kali ini saya pingin ngepost pake bhs.Indonesia :p

Kali ini pingin ngepost lirik lagu aja, tadi udah ngepost cerita ketika saya tambah tua TT^TT
Ini lagunya Maroon5, Just a Feeling. Pertama sih, mbak kos saya, mbak Nita minta tolong saya untuk nyari lirik lagunya. Saya yang sekarang lagi demen sama lagu-lagu korea-jepang biasa-biasa aja. Tapi mbak Nita nyaranin buat dengerin. Well, this is Maroon5. I like it *.*
Ini sih, lagu dari album terbaru mereka. Setelah obrak-abrik mbah google buat Donlod, akhirnya nemu juga 1 album mereka yang siap di donlod gratiiis.kekekeke *maklum kan belum berpenghasilan sendiri ^^v 

Gambar asli cover albumnya kurang sopan deh kalo dimasukin sini^^ Jadi aku pake gambar yang lain aja


Maroon5 - Just a Feeling

I watched you cry
Bathed in sunlight
By the bathroom door
You said you wished you did not love me anymore

You left your flowers in the backseat of my car
The things we said and did have left permanent scars
Obsessed depressed at the same time
I can’t even walk in a straight line
I’ve been lying in the dark no sunshine
No sunshine
No sunshine

She cries
This is more than goodbye
When I look into your eyes
You’re not even there
It’s just a feeling
Just a feeling
Just a feeling that I have
Just a feeling
Just a feeling that I have

I can’t believe that it’s over
You’ve hit your low
You’ve lost control and you want me back
You may not believe me but I gave you all I have
Oh just confess that you’re still mine
I roll around in a bed full of tears
I’m still lying in the dark no sunshine
No sunshine
No sunshine

She cries this is more than goodbye
When I look into your eyes you’re not even there

It’s just a feeling
Just a feeling
Just a feeling that I have
Just a feeling
Just a feeling that I have

No I can’t believe that it’s over now baby
So much to say
It’s not the way she does her hair
It’s the way she seems to stare right through my eyes
And in my darkest day when she refused to run away
The love she tried so hard to save

It’s just a feeling
Just a feeling
Just a feeling that I have
Just a feeling
Just a feeling that I have

It’s just a feeling
Just a feeling
Just a feeling that I have
Just a feeling
Just a feeling that I have

I can’t believe that it’s over [x3]

entah kenapa, saya paling suka bagian "I can't believe taht it's over" ^^
kalo ada yang belum denger lagu ini, segera donlod ato mblutut dari hape temen kek. Dengerin deh. It's nice :) meskipun liriknya sedih gituu

Comments

Popular posts from this blog

Perjalanan PCPM BI 2016 (PCPM 32)

September 2016 Beberapa grup mulai bertebaran informasi adanya rekrutmen BI ini. Entah kenapa saat hari pertama dibukanya lowongan PCPM ini saya langsung daftar, padahal biasanya saya daftar pada hari kesekian. Begitu daftar waah saya dapat nomor registrasi udah ratusan aja. Wajar aja sih, BI masih menjadi idola, tak heran yang registrasi hingga 86rb sekian (info dari pihak PPM saat seleksi potensi dasar. Berikut timeline yang saya capture dari website PPM. Alhamdulillah lolos dari seleksi administrasi. Saya mendapat jadwal untuk mengikuti seleksi potensi dasar pada hari Sabtu tanggal 24 September 2016, shift 2 (pukul 11.00). Tanggal tersebut bertepatan dengan jadwal wisuda. Saya telepon pihak PPM untuk reschedule  pada hari berikutnya yaitu Minggu. Alhamdulillah diizinkan dan saya disuruh datang pagian jam 6.30 (karena saya meminta ikut shift 1 hari tersebut). Waktu itu saya udah pasrah banget, kalau dikasih izin ikut tes hari berikutnya ya Alhamdulillah bang

PERPANJANGAN SIM DI SIM CORNER SUNCITY SIDOARJO

SIM CORNER SUNCITY MALL SIDOARJO Sebenarnya SIM C saya jatuh tempo November, tetapi Oktober 2016 lalu saya mengurus perpanjangan SIM. Alasannya karena suatu hari yang terik di Surabaya, di daerah Klampis (benar gak sih), dekat daerah Unitomo, Perbanas, dll ada operasi pemeriksaan SIM dan STNK. Alhamdulillah STNK dan SIM selalu saya bawa. Pak Polisi yang memeriksa saya saat itu mengingatkan saya untuk segera memperpanjang SIM C saya yang akan segera expired , karena lewat sehari saja tidak boleh, harus mengurus seperti baru. Pengalaman Mengantar Ibu (Februari 2015) Datang siang jam 10, SIM CORNER Suncity Mall Sidoarjo sudah tidak menerima kami yang baru datang, karena sudah ada jatahnya hari itu berapa SIM yang dicetak. Kami disarankan langsung mengurus di Polres Sidoarjo. Nah, ngurus di Polres ini nih yang bikin kelenger. Saran: Makan yang cukup sebelum ngurus di Polres Sidoarjo dan stok kesabaran harus ekstra. Dari sinilah saya berjanji saat ngurus perpanjangan SIM saya

Jalan-jalan ke Depo Pasar Ikan Sidoarjo

Kalau mau jalan-jalan ke Sidoarjo enaknya kemana? Sering bingung kalau ditanya kalau ke Sidoarjo enaknya kemana. Saya ada usul. Kalau ke Sidoarjo ke Depo Pasar Ikan yuk! Apa? Pasar ikan? Ya, benar. Sebagai arek darjo  asli (lahir di Sidoarjo, bahkan ibu dan bapak juga asli Sidoarjo) harus pernah dong mengeksplorasi tempat-tempat seperti ini, biar tidak dipertanyakan ke-Sidoarjo-annya. Suatu hari ada teman datang dari kota lain ke Sidoarjo, saya sebagai arek darjo  bingung juga mau ngajak jalan kemana. Akhirnya saat itu saya mengajaknya ke Sentra Tas Tanggulangin dan ke Indah Bordir. hehehe. Fyi , Indah Bordir itu salah satu 'surga' belanja pakaian wanita dan pria (mungkin lebih tepat bagi wanita). Benar saja, teman saya pingin diajak lagi kesini padahal dia udah borong beberapa potong baju. Duh , ngelantur. Kembali lagi ke Depo Pasar Ikan. Dimana tempatnya? Jalan Lingkar Timur, Sidoarjo. Berada di km berapanya saya juga tidak hafal, browsing sana sini belum